PENGAWASAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BULELENG TAHUN 2017

  • 21 September 2016
  • Umum
PENGAWASAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BULELENG TAHUN 2017

Buleleng, 21 September 2016

     Bertempat di Ruang Pertemuan KPU Kabupaten Buleleng, telah dilaksanakan kegiatan penerimaan pendaftaran Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Tahun 2017 di Kantor KPU Kabupaten Buleleng, Jalan Ahmad Yani 95, Singaraja. Sekira pada pukul 12.31 wita dilakukan registrasi oleh Gede Supriatna (Ketua Tim Pemenangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng dari bakal pasangan calon Putu Agus Suradnyana, ST dan dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG). Selanjutnya, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng (Putu Agus Suradnyana, ST dan dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG) bersama tim pemenangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng diantar menuju ruang pertemuan, ditemani oleh Ketua KPU Kabupaten Buleleng (Gede Suardana, S.Pd., M.Si) dan Sekretaris KPU Kabupaten Buleleng (Putu Aswina, SE). Penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, dengan susunan acara sebagai berikut:

1)     Acara penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng.

2)     Pembacaan tertib penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng (Putu Agus Suradnyana, ST dan dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG) oleh Anggota KPU Kabupaten Buleleng (Gede Sutrawan, S.Sn)

3)     Verifikasi berkas syarat pencalonanbakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng (Putu Agus Suradnyana, ST dan dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG).

4)     KPU Kabupaten Buleleng menyerahkan Berita Acara Penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Tahun 2017 kepada Ketua Tim Kampanye bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng (Putu Agus Suradnyana, ST dan dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG)

5)    KPU Kabupaten Buleleng menyerahkan surat pengantar kesehatan kepada bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng (Putu Agus Suradnyana, ST dan dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG).

     Pelaksanaan kegiatan penerimaan pendaftaran Bakal pasangan calon dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Tahun 2017 di Kantor KPU Kabupaten Buleleng, Jalan Ahmad Yani 95, Singaraja berakhir pada pukul 14.40 wita.

  • 21 September 2016
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita