Rapat Koordinasi Pembentukan Perekrutan Pengawas Pemilu Lapangan (ppl) Dan Evaluasi Verifikasi Faktual Kecamatan

  • 22 Desember 2017
  • Umum
Rapat Koordinasi Pembentukan Perekrutan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) dan Evaluasi Verifikasi Faktual Kecamatan

Dalam rangka mengoptimalkan penyelenggaraan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018  serta Pemilihan Umum Tahun 2019, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Karangasem melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Pembentukan Perekrutan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) dan Evaluasi Verifikasi Faktual Kecamatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Desember 2017 bertempat di Kantor Sekretariat Panwaslu Kab. Karangasem.

Acara dibuka oleh Ketua Panwaslu Kab. Karangasem Bapak I Nyoman Tri Arta Adiputra, SSn, ada pun yang hadir dalam Rapat tersebut yakni Komisioner Panwaslu kab. Karangasem, Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Karangasem dan Ketua Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Karangasem .

Dalam pembahasan Rapat Koordinasi tersebut terkait Pembentukan PPL Panwaslu Kecamatan diminta agar membentuk  Tim Pokja Pembentukan PPL dikarenakan pada tanggal 22 desember 2017 Pengumuman Sudah harus disebar/ditempel dan timeline kegiatan menyesuaikan dengan buku panduan Pembentukan PPL.  Kemudian terkait evaluasi verifikasi faktual Kecamatan, Panwaslu Kecamatan diminta agar selalu berkoordinasi dengan Panwaslu Kabupaten terkait permasalahan yang ada di lapangan.

  • 22 Desember 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita