Sosialisasi Pengawasan Pemilu dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018

  • 25 Desember 2017
  • Umum
Sosialisasi Pengawasan Pemilu dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018

Panwaslu Kab. Karangasem melakukan Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu dengan Perbekel dan Tokoh Masyarakat,  yang dilaksanakan pada tanggal Sabtu, 23 Desember 2017 Bertempat di Penginapan Lahar Mas jalan Gatot Subroto No. 3 Amlapura, ( Depan Tugu Pahlawan Ciung Wanara Amlapura ) acara di buka oleh Ketua Panwaslu Kab. Karangasem  Bapak I Nyoman Tri Arta Adiputra, SSn.

Dalam acara tersebut dihadiri para undangan dari Perbekel dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Se-Kabupaten Karangasem turut hadir pula Narasumber Ketua Bawaslu Bali Bapak I Ketut Rudia, SE, Narasumber Ketua KPU Kab. Karangasem Bapak I Ketut Arnawa, SH dan Narasumber Dari Panwaslu Kab. Karangasem yakni Bapak I Nyoman Tri Arta Adiputra, SSn (Divisi Umum dan SDM), I Nyoman Merta Dana, SH (Divisi PHP).

Adapun pokok pembahasan dari Narasumber yakni mengenai permasalahan yang ada di kab. Karangasem berkaitan Gunung Agung yang masih berstatus Awas. Dari informasi yang di peroleh masih banyak warga Kab. Karangasem yang mengungsi di luar wilayah Kab. Karangasem maka dari itu diharapkan Peran Perbekel untuk memberikan data masyarakatnya yang valid. Disamping itu diharapkan ASN dan Kepala Desa/Perangkat Desa tetap netral tanpa memihak Partai atau Pasangan calon manapun.

  • 25 Desember 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita