Rakor Pelatihan Pemilu Partisipatif Bersama Ibu Pkk Dan Stt

  • 17 Desember 2017
  • Umum
Rakor Pelatihan Pemilu Partisipatif Bersama Ibu PKK dan STT

KINTAMANI, Ketua Panwaslu Kabupaten Bangli pada tanggal 19 Desember 2017 membuka acara Rakor Pelatihan Pemilu Pastisipatif yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kabupaten Bangli diikuti oleh Ibu-Ibu PKK dan STT yang bertempat di Resto Apung Kintamani. Dalam acara ini Panwaslu Kabupaten Bangli menghadirkan Ketua Bawaslu Provinsi Bali Bapak I Ketut Rudia, SE dan narasumber lainnya di isi oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Bangli Bapak I Nengah Sandiartha, SE serta Anggota Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran Bapak I Nengah Purna, SH.

Pada kesempatan ini Ketua Bawaslu Provinsi Bali menghimbau agar menfaatkan Handphone atau alat komunikasi maupun Media Sosial seperti Facebook, Whatsapp dan BBM untuk ikut serta bekerja sama dalam melakukan pengawasan partisipatif. Hal ini tentunya akan bermafaat bagi para Ibu-Ibu PKK dan Pemuda - Pemudi dalam Pendidikan Politik yang baik.

Ketua Panwaslu Kabupaten Bangli I Nengah Sandiartha, SE berharap melalui kegiatan Sosialisasi ini, para Ibu - Ibu serta STT mampu dan sadar akan pentingnya kerja sama semua pihak dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai sesuai harapan kita bersama.

  • 17 Desember 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita