Panwaslu Buleleng Beserta Jajarannya Melaksanakan Patroli Pengawasan

  • 25 Juni 2018
  • Umum
PANWASLU BULELENG BESERTA JAJARANNYA MELAKSANAKAN PATROLI PENGAWASAN

Memasuki masa tenang dalam Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Bali Tahun 2018, Panwaslu Kabupaten Buleleng melaksanakan Patroli Pengawasan (Minggu, 24 Juni 2018), dalam melaksanakan Patroli Pengawasan, Panwaslu Kabupaten Buleleng mengerahkan semua jajarannya dari tingkat Kecamatan, Desa/Kelurahan sampai dengan tingkat TPS. Panwaslu Kabupaten Buleleng membagi patroli pengawasan menjadi 3 Wilayah yaitu wilayah Barat, Tengah dan Timur.

  1. Untuk wilayah barat meliputi Kecamatan Busungbiu, Kecamatan Seririt dan Kecamatan Gerokgak dikoordinatori oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Buleleng (Ketut Ariyani, SE., MM)
  2. Untuk wilayah tengah meliputi Kecamatan Buleleng, Kecamatan Banjar dan Kecamatan Sawan dikoordinatori oleh Anggota Panwaslu Kabupaten Buleleng (Putu Sugi Ardana, SH., MH)
  3. Untuk wilayah timur meliputi Kecamatan Sukasada, Kecamatan Kubutambahan dan Kecamatan Tejakula dikoordinatori oleh Anggota Panwaslu Kabupaten Buleleng (I Wayan Sudira, SH)

Kegiatan patroli pengawasan ini dilakukan dengan menyasar lokasi-lokasi yang dianggap rawan dengan tujuan untuk memastikan agar terciptanya situasi yang kondusif di Wilayah Kabupaten Buleleng. Dalam kegiatan patroli pengawasan ini juga Anggota Bawaslu Provinsi Bali beserta kasubag dan staf sekretariatnya ikut turun ke lapangan dengan menyasar wilayah-wilayah yang berpotensi rawan.

  • 25 Juni 2018
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita