Bawaslu Bali Gelar Sidang Mediasi Nasdem Dan Kpu

  • 17 Agustus 2018
  • Politik
Bawaslu Bali Gelar Sidang Mediasi Nasdem dan KPU

Kamis (16/8/2018), bertempat di ruang sidang Bawaslu Bali, Jl. Moh Yamin Nomor 17, Denpasar. Digelar Sidang Mediasi antara partai NasDem dan KPU Provinsi Bali dengan Nomor Registrasi 001/PS/17.00/VIII/2018, pokok permasalahan yang melatarbelakangi gugatan partai NasDem kepada KPU Provinsi Bali adalah buntut ketidaklolosan seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Buleleng untuk kursi DPRD Bali. Dapil Buleleng memiliki jatah 12 kursi. Semua bacaleg Nasdem di dapil ini digugurkan oleh KPU Bali.

Dalam Mediasi yang dilakukan Bawaslu Bali dari pihak pemohon hadir Ketua DPW NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, dan Sekretaris Luh Putu Nopi Seri Jayanti.

Sedangkan dari pihak termohon hadir, Plh. Ketua KPU Bali Ni Kadek Wirati, Komisioner KPU Bali Wayan Jondra, dan Komisioner KPU Bali Ni Putu Ayu Winariati.

Mediasi yang berlangsung kurang lebih selama dua jam tersebut berakhir buntu, dimana kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan dan akan digelar kembali mediasi tahap kedua yang rencananya berlangsung senin (20/8/2018).

  • 17 Agustus 2018
  • Politik

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita