Bawaslu Jaga Hak Pilih Menyusuri Tempat Ibadah

  • 20 Oktober 2018
  • Politik
Bawaslu Jaga Hak Pilih Menyusuri Tempat Ibadah

Hari ini Jumat, 19 Oktober 2018 bertempat di Masjid Al Muhajirin Kampung Islam Kepaon Denpasar Selatan, Pukul 12.00 Wita, Anggota Bawaslu Kota Denpasar I Wayan Sudarsana,S.Sos, Achmad Baidhowi,ST, Dewa Ayu Agung Manik Oktariani,SE di dampingi oleh Staff Kesekretariatan Bawaslu Kota Denpasar yaitu Ida Bagus Surya Aditya dan I Made Yudi Iswara Payuse,SS serta Jajaran Panwas Kecamatan Denpasar Selatan ikut melakukan kegiatan Bawaslu Jaga Hak Pilih.

Kegiatan ini dilakukan karena banyaknya masyarakat yang belum terdaftar atau belum terdata di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) karena ketidaktahuan mereka, maka dari itu guna membantu masyarakat mengecek hak pilihnya Bawaslu melakukan kegiatan Bawaslu Menjaga Hak Pilih agar masyarakat yang belum masuk di dalam DPT bisa terdaftar di dalam DPT. Bahwa dari kegiatan yang dilaksanakan ini banyak masyarakat yang belum terdaftar di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan antusias masyarakat yang ingin me-ngecek KTP nya bahwa sudah masuk dalam DPT atau belum cukup membludak,.

Hasil pengecekan DPT ini akan di data dan di rekomendasikan oleh Bawaslu Kota Denpasar ke KPU Kota Denpasar, dalam kegiatan ini Bawaslu menggunakan tagar #BawasluJagaHakPilih

  • 20 Oktober 2018
  • Politik

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita